Komputer

saat ini sudah ngak jamannya lagi komputer PC itu mahal. Ada istilah dan keberatan orang untuk memiliki komputer haruslah bermerek, padahal nantinya dalam penggunaanya hanya sekedar untuk mengetik dan menyelesaikan pekerjaan biasa sehari hari. Kenapa harus buang uang mahal untuk mendapatkan pengunaan komputer yang standart ?

Saat ini kebanyakan ( hampir 92% ) komputer PC yang ada di kota medan  adalah rakitan dalam arti jika ada permintaan barulah PC tersebut dirakit, atau mungkin ada yang sudah siap dirakit di pajangkan ( displayed ) di toko tersebut bukan berarti komputer tersebut bukan rakitan ! Jika anda melihat sebuah komputer PC di toko dan anda melihat merk di chassing CPU itu bukanlah merk komputer tersebut tetapi merk dari pada chassing tersebut seperti Simbada, Sun Flare, Black Zone dll. Akan tetapi jika anda melihat semua bagian bermerk sama itu benar adalah komputer built up seperti Dell, Acer, Toshiba dimana cpu, monitor, keyboard,mouse bahkan sampai mouse pad nya pun sama.

Seperti dari awal tadi jika penggunaan hanya sebagai menyelesaikan pekerjaan sehari hari komputer PC lokal ( rakitan ) sudah lebih dari cukup dari apa yang didapatkan.

Tertarik memiliki komputer PC yang dapat dipertanggung jawabkan dan sesuai dengan yang diinginkan, Hubungi kami untuk mencari solusinya. Kami menyediakan komputer PC yang murah dan bagus baik hardware baru maupun bekas bergaransi ( Contoh komputer PC  Pentium IV hanya Rp. 1.298.000.-  tgl 27 Okt 2009 )

 

Leave a comment